Kelebihan dan kekurangan yang ada pada laptop acer

 Kelebihan dan kekurangan yang ada pada laptop acer

Hai, guys mendengar merk acer anda tentu sudah tidak asing lagi, yah merk acer terutama produk laptopnya menjadi primadona dan populer di indonesia terutama kalangan mahasiswa. laptop acer sangat laris manis dan menjadi pilihan banyak konsumen. dibandingkan merk merk lain, acer tentu lebih sering kita jumpai di tempat tempat umum. Terlepas dari larisnya laptop/notebook merk acer, acer tentu tidak luput dari kekuranan dan kelemahan. meski begitu ada beberapa keunggulan pada laptop acer yang tidak terdapat pada merk/vendor lainnya yang menjadikan acer diminati banyak konsumen.  Laptop atau computer jinjing menjadi salah satu alat elektronik yang saat ini kebutuhannya semakin banyak digunakan oleh sebagian besar penduduk dunia. Hal ini tentunya karena berbagai macam fitur yang ada di dalam laptop atau PC tersebut. Dengan menggunakan laptop pastinya berbagai macam pekerjaan manusia menjadi lebih mudah dan efisien dibandingkan dengan menggunakan mesin ketik. Namun rupanya, berbagai macam dengan berbagai macam kemudahan serta fasilitas yang ada tidak semuanya dimiliki oleh berbagai macam merk laptop yang ada di pasaran. Ada beberapa laptop dengan merk tertentu yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih nan lengkap yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Dari sekian banyak merk laptop atau PC yang ada di pasaran dan sangat sayang untuk Anda lewatkan adalah laptop Acer. Nah, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan  merk laptop yang satu ini bukan ? Ya, laptop Acer merupakan salah satu laptop yang eksistensi penjualannya sangat tinggi di pasaran. Tak khayal, hal tersebut yang membuat Anda dapat menemukan laptop yang satu ini dengan sangat mudah di beberapa penjual barang elektronik terutama laptop atau PC. Untuk memberikan pengetahuan yang lebih kepada Anda mengenai laptop Acer yang satu ini, berikut adalah beberapa kelebihan beserta kekurangannya yang wajib untuk Anda ketahui. Beberapa kelebihan dan keunggulan produk prduk keluaran acer adalah dari segi harga, yah hampir semua tipe laptop acer yang dikeluarkan dipasaran selalu dibandrol dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari semua kompetitornya. sangat menarik jika dibandingkan dengan spesifikasi tinggi yang dibenamkan didalamnya, acer tetap konsisten pada harga yang murah. sedangkan beberapa kekurangannya adalah daya tahan dan keawetannya yang kurang baik.

Yuk, simak artikel dibawah ini.

Kelebihan laptop acer :




1. Harga merupakan salah satu daya tarik utama acer, laptop acer rata rata dihargai lebih murah dari semua kompetitor utamanya. laptop acer merupakan salah satu laptop branded dengan harga paling murah. bersaing dengan lenovo dalam masalah harga, keduanya sama sama mematok harga yang terjangkau disetiap tipenya. Apabila Anda membeli laptop Acer yang satu ini, rupanya Anda tak perlu khawatir dengan garansi yang diberikan. Hal ini karena pihak Acer itu sendiri memiliki Service Support Acer dengan layanan yang sangat baik. Perbaikan laptop pada masa garansi akan dikerjakan secara tuntas serta dalam waktu yang singkat. Pastinya, dengan pelayanan yang super memuaskan tersebut tidak akan membuat Anda merasa kecewa.

2. Desain laptop acer termasuk stylis dan dinamis, produk keluaran acer selalu tampil bagus dan elegan dengan berbagai macam pilihan warna. ini menjadikan acer sering menerima penghargaan sebagai laptop dengan desain terbaik untuk beberapa tipenya. Tak hanya memiliki berbagai macam fitur yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. laptop Acer yang satu ini juga memiliki desain yang stylish serta dinamis. Tak hanya itu, laptop yang satu ini juga tersedia dalam berbagai macam warna yang menarik dan bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kesukaan.

3. Service support acer menunjukkan layanan yang baik, perbaikan kerusakan di masa garansi akan dikerjakan dengan tuntas dan dalam waktu yang singkat. sangat tidak mengecewakan konsumen.

Kekurangan :

1. Laptop acer tidak cukup baik dalam daya tahan dan keawetannya. tentu saja ini harga yang harus dibayar sesuai dengan harga laptop acer yang murah. meski begitu tidak berarti laptop acer tidak awet, jika dipergunakan dengan hati hati maka laptop acer anda akan baik baik saja.

2. Ketahan casing produk acer tidak terlalu bagus, ini menjadikan konsumen harus berhati hati dalam membawanya kemana mana, jangan sampi laptop anda terjatuh dan berakhir pada kerusakan.

3. Panel LCD laptop acer juga sangat lemah dan rawan terjadi kerusakan, tentu ini semua kembali pada bagaimana penggunaannya.

4. Ini yang sangat umum dan dikeluhkan oleh semua pengguna acer termasuk saya, kualitas keyboard acer sangat buruk dan tidak nyaman jika dibandingkan laptop merk lain.

Semoga bermanfaat, terima kasih.


















Comments